» » » » Ajaib, bayi umur 7 minggu ini sudah bisa bilang I love you!

Ajaib, bayi umur 7 minggu ini sudah bisa bilang I love you!


Ariana Sufi, bayi perempuan berusia tujuh minggu, mengejutkan ayahnya ketika dia mengatakan "I love you" untuk pertama kalinya. Ayahnya, Ali Sufi, sedang membawanya untuk tidur siang dan mengucapkan "I love you" ketika si bayi ternyata membalas ucapannya. Istrinya mengira dia bercanda ketika akhirnya dia mendengar Ariana mengucapkannya lagi. Saat ini, 

Ariana mencoba mengucapkan "I love you" setiap kali mendengar orang tuanya mengucapkannya. Menurut orang tuanya, bayi ini pasti akan tumbuh menjadi anak-anak yang suka bicara. "Dia ada di tempat tidur ketika aku mengatakan I love you dan dia menjawabnya. Kupikir aku gila dan hanya berimajinasi saja. Aku mengatakan pada orang tuaku dan mereka bilang aku berbohong," ungkap Ali Sufi, seperti dilansir oleh Daily Mail (17/03). Seharusnya bayi baru bisa bicara pada usia satu tahun, namun Ariana tampaknya belajar lebih cepat. 

Meski masih sulit mengucapkan "I" di depan, namun bayi yang lahir Desember lalu ini bisa mengucap "Love You" dengan jelas. Ketika Ariana mengucapkan I love you pertama kali, ayahnya tak sempat merekamnya. Namun dengan bantuan istrinya, dia berhasil merekamnya. Ariana saat ini sudah berusia 12 minggu. Menurut ayahnya, dia memang selalu aktif dan suka tersenyum. Pada awal-awal kelahiran dia sudah mulai membuat suara-suara yang lucu. Ariana juga cukup cerdas karena bisa mengenali orang-orang di sekitarnya dengan cepat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya