» » » Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia dengan Spesifikasi Mewah dan Menakjubkan

Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia dengan Spesifikasi Mewah dan Menakjubkan


Samsung Galaxy S6 menggunakan kombinasi logam dengan bahan tepi atas kaca untuk membuat model menakjubkan, dengan harga Galaxy S6 sekitar 11 Juta Rupiah yang memiliki teknologi manufaktur tercanggih seperti prosesor, kamera, dan Wireless menciptakan kinerja semakin cepat dan sulit untuk ditandingi smartphone dari produsen lain. Samsung Galaksi S6 membawa dunia pertama hyperboloid sisi layar, tidak hanya mendistribusikan tampilan yang unik, pengguna juga menyediakan pengalaman visual yang terperinci dan mendalam. (Baca: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6 di Perkenalkan di MWC Barcelona)

Lumrah saja bila harga Samsung Galaxy S6 dibanderol dengan harga mahal, lantaran piranti Samsung Galaxy S6 telah dibekali oleh system operasi terkini dari Android versi v5.0.2 Lollipop. Dengan layar 5.1 inches beresolusi 1440 x 2560 pixels dan dapat membuat kerapatan monitor amat padat ~577 ppi piksel density. Kombinasi ideal pada luas monitor Samsung Galaxy S6 Edge dengan hasil kerapatan layar bakal membuat penampilan monitor tampak begitu terang dan detil.

General Manager Samsung Electronics, “Samsung selalu berfokus pada kebutuhan konsumen, teknologi baru dan ide yang diciptakan. Keunggulan Desain, fungsional dan inovatif disesuaikan dengan kebutuhan konsumen”. Samsung Galaxy S6 yang terpilih sebagai ponsel terbaik di MWC 2015 di Barcelona menjadi smartphone yang saat ini banyak diburu diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Samsung Galaxy S6 memiliki kamera di bagian depan dan belakang lensa double dengan aperture F1.9, bahkan dalam cahaya rendah dan kegelapan, juga mudah dapat mengambil gambar dengan kualitas sangat baik. Kamera utama Galaxy S6 menggunakan 16 Megapixel sementara untuk kamera depan yang dapat dimanfaatkan untuk selfie atau video call menggunakan 5 Megapixel. (Baca: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 vs Galaxy S5)

Samsung Electronics juga mengembangkan sumber daya bagi konsumen untuk menambahkan serangkaian layanan konten yang inovatif untuk mendukung tepi layar. Mencakup identifikasi Whoscall panggilan dan SMS penyaringan, Portal Berita, Iklim dan Butler. Harapan melalui komitmennya untuk aplikasi praktis, dan menyediakan pengguna dengan kenyamanan yang memiliki fungsi lebih baik dari versi sebelumnya.

- portal berita pada portalku.net -
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya