» » » Lenovo A6000, Smartphone LTE Murah Siap Dipasarkan di Indonesia

Lenovo A6000, Smartphone LTE Murah Siap Dipasarkan di Indonesia



Ketika pertama kali diperkenalkan secara global, Lenovo A6000 mendapat respon yang baik dari seluruh pecinta smartphone, tak terkecuali di tanah air. Faktanya, 10.000 unit Lenovo A6000 terjual habis dalam hitungan detik di India. Seolah mendapatkan durian runtuh di India, Lenovo mencoba peruntungannya di market ponsel tanah air. 

Bekerja sama dengan salah satu retail online terkemuka, Lenovo siap menggebrak pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan Lenovo A600 di Indonesia melalui penjualan secara cepat. Smartphone yang digadang-gadang bakal menjadi primadona di kelas menengah bawah ini akan di jual mulai besok, Kamis (19/03) pada pukul 10.00 WIB. 

Sayangnya, untuk dapat membeli perangkat ini, konsumen harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Hanya saja bagi konsumen yang telah terdaftar berhak untuk mendapatkan voucher sebesar 150.000 untuk pembelian Lenovo A6000. Pendaftaran akan segera ditutup pada malam ini pukul 20.00 WIB. Untuk proses pengirimannya, Lazada akan mendistribusikannya mulai tangal 30 Maret mendatang
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya