» » » Roro Fitria Akhirnya Blak-blakan soal Tarif Sewa Short Time Dirinya

Roro Fitria Akhirnya Blak-blakan soal Tarif Sewa Short Time Dirinya




Kerap pamer harta dan tak jelas rentetan pekerjaannya, membuat publik bertanya-tanya, apa sebenarnya yang menjadi ladang penghasilan artis Roro Fitria. Terlebih, ketika inisial serta namanya masuk ke dalam daftar artis yang bisa 'disewa' dengan banderol tertentu untuk melayani pria hidung belang. Setelah inisial 'RF' beserta tarifnya tersebar luas, Roro angkat bicara. "Saya menggelar jumpa pers karena ada rumor yang kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial nama yang sama. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria," tutur Roro ketika ditemui tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam.

Wanita yang mengaku masih keturunan bangsawan keraton itu kesal dengan kabar miring yang belakangan menghampirinya. Apalagi, selama bergelut di dunia kerartisan, Roro sama sekali tak mengenal RA alias Obbie, tersangka mucikari yang memiliki jasa penjualan artis PSK. "Ini enggak nyaman, karena konteksnya enggak bagus (jual jasa pelayanan seks). Saya enggak kenal RA juga, enggak melakukan hal itu juga kok," tegas Roro kemayu. Setelah tertangkapnya RA akhir pekan lalu, beberapa hari setelahnya, mulai marak pesan berantai yang memperlihatkan daftar sejumlah inisial serta nama artis yang kabarnya bisa disewa dengan tarif tertentu. Dari daftar yang ada, tertera inisial RF, dengan penjelasan di sebelah kanannya sebagai 'Roro Fitria' dengan banderol Rp 60 juta. "Rate harga tergantung ceweknya sendiri. AA Rp 80 juta.

Saya dapat 20 persen," kata RA saat dijumpai tabloidnova.com diruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Ketika akhirnya RA ditangkap dan AA sempat ikut diamankan untuk diperiksa sebagai saksi, RA mengaku sempat dihujani komplain dari anak buahnya itu. "Ada beberapa yang komentar, lebih secure dan hati-hati. Saya enggak bisa salahkan dia (AA), dia juga enggak bisa salahkan saya. Enggak ada yang tahu kejadiannya akan seperti ini," tandas RA. 200 Daftar RA mengaku memiliki 200 nama wanita dalam daftarnya yang siap untuk ia jajakan kepada pria hidung belang. Menurut RA, nyaris setengah berprofesi artis atau terkait hal itu, seperti foto model. "Iya (200 wanita).

Tapi tak semua artis. Hampir setengah (berprofesi) artis. Itu yang ada di list saya," cerita RA. Mengingat bisnis prostitusi yang dijalani RA tidak menggunakan portal atau website untuk melakukan pemesanan, RA mengandalkan saluran komunikasi seperti BBM dan WhatsApp untuk melakukan negosiasi dan berkomunikasi dengan calon kliennya. Dalam menjalani praktiknya, RA mengaku tak dibantu oleh siapapun. "Sendiri. Kan sebulan belum tentu ada (pesanan). Kadang ada sekali, dua kali, kadang enggak ada sama sekali," bebernya. Menurut RA, dari 200 nama yang ia miliki, semuanya adalah perempuan dengan berbagai profesi. "Enggak ada (laki-laki), semua perempuan. Kadang kalau satu klien bisa dua tiga kali dengan wanita ini (wanita yang sama, yang pernah dipesan)," ucap RA.

RA juga mengungkapkan kriteria agar artis wanita bisa masuk ke dalam 'daftar jual' miliknya untuk selanjutnya disalurkan kepada calon kliennya. Usia Muda Selain artis PSK itu harus memiliki tubuh aduhai sesuai dengan selera calon klien kebanyakan, RA juga membuat batasan usia anak-anak buahnya, yakni berusia 23 sampai 30 tahun . "Minimal umur 23 tahun, maksimal 30 tahun," tutur RA. Menurut pengakuan RA, 200 wanita yang ia miliki dalam daftar jualnya, keseluruhan berwarga negara Indonesia (WNI). Namun, soal status pernikahan masing-masing artis wanita itu, RA tak mau merinci. "Indonesia pure. Enggak tahu ada yang janda atau enggak," kata RA.

- portal berita pada portalku.net -
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya