» » » Park Shin Hye - Lee Jong Suk Temui Fans Indonesia di 'Pinocchio'

Park Shin Hye - Lee Jong Suk Temui Fans Indonesia di 'Pinocchio'



Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan PORTALKU.NET - Bagi penggemar K-Drama di Indonesia, nama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pastilah sudah tak asing lagi, bahkan bisa dibilang jadi salah satu idola. Drama-drama keduanya pun sudah sering tayang di Indonesia. Park Shin Hye pernah memukau penonton Indonesia lewat drama lawas Stairway to Heaven. Namanya makin terkenal lewat peran menyamar jadi laki-laki di He's Beautiful. Park Shin Hye tambah populer setelah dramanya bersama Lee Min Ho, The Heirs, ditayangkan.

Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan. Lee Jong Suk pertama kali menjumpai penonton Indonesia lewat drama pertamanya, Secret Garden. Walau bukan peran utama, tapi lewat drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won ini lah aktingnya mulai diakui. Drama Lee Jong Suk lain yang pernah tayang adalah I Hear You Voice. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk penggemar K-Drama di Indonesia lewat Pinocchio yang ditayangkan di RCTI mulai Rabu (3/6) © SBSPark Shin Hye dan Lee Jong Suk penggemar K-Drama di Indonesia lewat Pinocchio yang ditayangkan di RCTI mulai Rabu (3/6) © SBS Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan lewat drama Pinocchio.

Drama ini pun sukses secara rating dan membuat kedua selebritis top ini makin mengukuhkan nama mereka sebagai aktor dan aktris top. Pinocchio sendiri berkisah Ki Ha Myung alias Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) yang punya dendam atas tragedi yang menimpa keluarganya. Dia diasuh oleh kakek Choi In Ha (Park Shin Hye) yang akan cegukan ketika dia bohong, inilah yang disebut sindrom Pinocchio. Dal Po dan In Ha pun tumbuh bersama serta ketika dewasa jadi reporter tapi punya motif berbeda dalam berkarir. Penasaran kelanjutan cerita Pinocchio atau chemistry antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk? Jangan lupa saksikan akting gemilang keduanya yang ditayangkan RCTI pukul 14.30 WIB mulai Rabu (3/6).
- portal berita pada portalku.net -
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya