» » » » » WANITA ANDA HARUS TAHU INI DAN WASPADA.!!KETAHUILAH AKAN BAHAYA MENGGUNAKAN BRA SAAT TIDUR !!

WANITA ANDA HARUS TAHU INI DAN WASPADA.!!KETAHUILAH AKAN BAHAYA MENGGUNAKAN BRA SAAT TIDUR !!

Kenakan bra saat tidur adalah permasalahan umum yang masih jadi perdebatan di kelompok wanita. Menurut para pakar, kenakan bra saat tidur tak menjadi permasalahan, bila Anda bijak dalam pilih bra yang nyaman. Namun masalahnya, kebanyakan wanita tak tahu standar bra yang nyaman dan sehat untuk dikenakan waktu tidur. Bra yang Anda gunakan tak bisa terlampau ketat dan kaku. Pilihan yang salah bisa memberi efek buruk untuk kesehatan Anda. Bila Anda memakai bra ketat
dengan kawat waktu tidur, dilansir dari Boldsky, tersebut disini sebagian efek kesehatan yang paling umum yang bakal Anda hadapi bila memakai bra saat tidur. 

1. Kurangi sirkulasi. Menggunakan bra waktu tidur bisa menghalangi sirkulasi darah. Hal semacam ini berlangsung, bila Anda kenakan bra ketat dan memakai kawat. Alangkah lebih baik bila Anda pilih bra olahraga, yang bakal membuat Anda lebih nyaman. 

2. Pigmentasi. Pemakaian bra secara terus-menerus bakal mengakibatkan pigmentasi dibagian yang terserang ketatnya bra. Untuk menghindari efek buruk ini, manfaatkanlah bra yang lembut dan longgar. 

3. Tidur terganggu. Tidur yang berkwalitas berhubungan erat dengan tingkat kenyamanan Anda ditempat tidur. Bila Anda kenakan bra ketat, Anda tidak akan merasa nyaman, dan tentu akan mengganggu tidur Anda. 

4. Iritasi kulit. Bra ketat bakal mengakibatkan iritasi kulit. Saat tidur, manfaatkanlah bra tanpa kawat, atau tambah baik, tak memakai bra sama sekali.


5. Gelisah. Selain dapat mengakibatkan iritasi, memakai bra waktu tidur akan bikin Anda gelisah. Ini bakal mengakibatkan ketidaknyamanan sepanjang Anda tidur, yang bakal merubah kesehatan Anda keseluruhannya. 

6. Edema. Pemakaian bra ketat secara teratur, bisa mengakibatkan penyumbatan limfatik. Hal semacam ini termasuk edema atau akumulasi cairan di payudara. Ini adalah satu diantara efek kesehatan yang serius bila menggunakan bra waktu tidur. 

7. Berkeringat. Di musim panas seperti saat ini, memakai bra waktu tidur bakal bikin Anda lebih sering berkeringat. Pastikan bra katun yang terbuat berbahan sintetis seperti polyester atau linen. 

8. Kanker. Menggunakan bra waktu tidur mengakibatkan kanker, sesungguhnya masih tetap jadi perbincangan. Namun, terdapat banyak studi yang menentang kemungkinan berkembangnya kanker payudar'a saat memakai bra ketat pada malam hari. 

9. Tonjolan non-kanker. Kista dan tonjolan non-kanker bisa dibentuk di setiap bagian tubuh Anda. Dr John McDOugall menuturkan dalam " The McDougall Program for a Healthy Heart " bahwa, bra ketat bisa mengakibatkan peradangan yang bisa menyebabkan benjolan. - portal berita pada portalku.net -
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya