POPULAR POST

Showing posts with label Celeb. Show all posts
Showing posts with label Celeb. Show all posts

Adelia Tak Sengaja Akui Kalau Pasha Memang Selingkuh dengan Angel Karamoy?

Angel Karamoy sempat mengenakan rok merah sama seperti dalam foto mesra dengan pria mirip Pasha Ungu. Hal inilah yang makin menguatkan dugaan perselingkuhan antara Angel dan vokalis Ungu itu. Tak hanya Angel, Pasha juga memakai kaos mirip seperti di foto ciumannya dengan wanita diduga Angel. Ini jadi semakin membuktikan kalau pria dan wanita dalam foto itu adalah Angel serta Pasha. Terkait foto Angel-Pasha tersebut, keluarga Pasha memiliki pandangan berbeda. Ayah Pasha, Yance, sempat mengungkap kalau foto diambil sebelum putranya menikah dengan Adelia Wilhelmina dan hanya sekedar simbol persahabatan karena satu daerah. Namun anehnya, Adel justru mengakui foto itu diabadikan sesudah Pasha menikahinya. Ia seolah tahu kalau suaminya punya kedekatan dengan Angel namun berusaha tak terlalu mempermasalahkannya.


"Menurut aku itu fotonya biasa-biasa saja. Karena dulu aku pernah lihat foto sebelum-sebelumnya ya biasa saja. Sepertinya foto itu diambil ketika kita sudah menikah," demikian kata Adel saat jumpa pers di kediamannya di Bogor, baru-baru ini. "Tapi itu bukan hanya mereka berdua saja ya, kayak di tempat ramai gitu. Soalnya foto itu kayak difotoin, bukan foto selfie." Pasha Adelia Jika memang menganggap biasa, sikap Adel yang sempat pamitan di Instagram dan buang muka saat perutnya dibelai Pasha dalam wawancar "Silet" justru menjadi tanda tanya besar. Namun diluar kejanggalan tersebut, Adel tetap berusaha mempercayai suaminya. "Masalah yang sekarang, aku sih nggak ada yang gimana-gimana gitu. Karena suami aku sudah klarifikasi dan menceritakannya," sahut wanita yang sedang hamil tua itu. "Suami aku juga sudah menjelaskan kalau foto itu sudah lama dan memang kenal sama dia (Angel). Aku sih percaya saja sama suami aku." 

- portal berita pada portalku.net -

Rachel Amanda Mau Berhijab Dengan Kesungguhan Bukan Hanya Gaya-gayaan


Belakangan, banyak selebritas Indonesia yang menutup auratnya. Hal tersebut ternyata sempat terpikirkan oleh bintang film, Rachel Amanda. Namun ia mengatakan tidak ingin menggunakan hijab setengah hati. "Kepikiran sih memang sudah lama, cuma sampai sekarang belum bisa berhijab. Memang banyak sih teman-teman aku sudah berhijab tapi aku nggak pengen yang pake, lepas, pake, lepas," katanya saat ditemui di Encyclo, Grand Metropolitan Mall, Bekasi, akhir pekan kemarin. "Jatuhnya kan cuma gaya-gayaan saja, makai hijab juga kan ada prinsip lain," sambungnya. Terlebih belakangan banyak teman seumurannya yang mengenakan hijab tetapi bisa tetap bergaya. "Apalagi sekarang cewek berhijab itu kece-kece banget. Tapi sekarang memang belum siap dan belum mau sih. Prinsipnya aku kalau pakai baju yang sopan nggak ngablak. Nggak pernah ke luar pakai yang pendek-pendek," tandasnya.

- portal berita pada portalku.net -

Mobil Baim Wong Dibobol Maling

Musibah memang datang tak pernah terduga. Kali ini mobil Baim Wong yang menjadi sasaran tangan jahil. Mobilnya yang terparkir di pinggir jalan dibobol maling. "Jadi itu kejadiannya siang jam 12, gue memang biasa parkir di situ. Di pinggir jalan tapi ya namanya juga musibah siapa sih yang tahu datangnya tiba-tiba," kata Baim saat melakukan sambungan telepon dengan tim Rumpi di Trans TV, Senin (23/11/2015). Kaca mobil mewah Baim Wong pun hancur dibobol si tangan jahil. Alhasil, tas yang biasa dipakai Baim raib. "Isinya handphone dan ada yang beberapa barang berharga. Tapi alhamdulillah dompet nggak hilang sih," urainya lanjut. Kejadian tersebut langsung diabadikan Baim melalui akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, Baim mengatakan ada teguran dan hikmah yang diambil dari kejadian tersebut. "Alhamdulilah.banyak pelajaran dan tegurannya.salah satunya adalah kurangnya zakat," tulis Baim dalam akun Instgram-nya.



- portal berita pada portalku.net -

Ditetapkan Harus Hadiri Sidang, Artis AA Bakal Dibawa Paksa



Kasus mucikari RA terus bergulir, walau saksi yang hendak dihadirkan mangkir namun persidangan terus dilanjutkan. Pengacara yang mewakili RA pun menyebutkan sudah jadi tugas JPU untuk membuktikan dakwaan. "Kita lihat dalam persidangan. Ini kan unsur penjualan orang. Sekarang bagaimana membuktikan yang dijual siapa? Bukan pisang goreng. Manusia loh ini. Nanti kita lihat dalam persidangan apakah JPU bisa membuktikan," kata Pieter Ell saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). 

Tidak ada bukti baru yang ditampilkan dalam persidangan pada hari Selasa kemarin. Hakim akhirnya menetapkan bahwa artis AA yang sebelumnya ditangkap, harus dihadirkan. Sidang dan proses hukum mucikari RA terus berlanjut. ©isntagram Obie Abbas Sidang dan proses hukum mucikari RA terus berlanjut. ©isntagram Obie Abbas "Majelis hakim sudah mengeluarkan ketetapan, no.834, 22 September 2015. Khusus untuk saksi AA, harus dibawa ke persidangan pada 1 Oktober. 

Dengan berat hati, majelis hakim harus menetapkan AA harus dibawa untuk bersaksi," katanya. Saat ini RA disebutkan belum diperiksa sebagai seorang terdakwa. Begitu juga dengan pelanggan-pelanggan artis AA pun belum diperiksa, walau begitu pihak berwajib bakal membawa AA untuk memberikan keterangan. "Alasannya, dalam dakwaan AA dituduh sebagai korban tindak pidana kasus prostitusi. Kedua, untuk membuat terang kasus ini AA harus dihadirkan. Atas dasar itu hakim menetapkan, ini perintah JPU untuk menghadirkan dalam persidangan 1 Oktober. JPU harus melaksanakan perintah itu dengan penuh tanggung jawab," tandas Pieter.

- portal berita pada portalku.net -

Personel JKT48 khilaf mengartikan ''Tut Wuri Handayani''



Kata kunci "Tut Wuri Handayani" masuk topik tren Twitter Indonesia. Kata kunci itu mulai wira-wiri di daftar tren sejak Kamis malam (24/9/2015). Kepopulerannya justru dipicu kekhilafan personel grup idola JKT48, Della Delila (@Della_JKT48). Mulanya, Della sedang berbagi cerita seputar kunjungannya ke Singapura dan Jepang, beberapa waktu silam. Della mengaku, dalam kunjungan itu dirinya turut memperkenalkan budaya bangsa Indonesia. Salah satunya adalah "Tut Wuri Handayani," yang disebutnya memiliki arti berbeda-beda tetapi tetap satu. Kicauan itu dibagikan sekitar pukul 1.27 WIB, Kamis (29/1). 

Beberapa saat setelahnya langsung menjadi "bola liar" di linimasa. Definisi yang diajukan Della memang tidak tepat. "Tut Wuri Handayani," merupakan petikan semboyan yang dicetuskan Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hadjar Dewantara. Lengkapnya semboyan dalam bahasa jawa itu berbunyi, "Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani." Artinya, "di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat, di belakang memberi dorongan." Adapun, "berbeda-beda tetapi tetap satu" umum diketahui sebagai arti dari "Bhineka Tunggal Ika", yang dikenal sebagai semboyan Indonesia. 

Respon tweeps atas kekeliruan Della ini beragam. Beberapa mencoba mengoreksinya, ada pula yang meresponnya dengan nada-nada humor. Keriuhan respon itu membuahkan tren "Tut Wuri Handayani". Respon juga muncul lewat tagar #KasihTahuDelaYuk. Tagar itu memuat sindiran, dengan sengaja memelesetkan arti dari sejumlah informasi dasar yang umum diketahui publik. Misalnya, "No Smoking" justru diartikan sebagai pom bensin, dan lain-lain. Tagar itu pertama kali dibagikan akun @infosenijogja. Boleh jadi, akun yang berbasis di Yogyakarta itu merasa perlu bereaksi, terlebih mengingat Ki Hadjar Dewantara berasal dari kota yang sama. 

Kian heboh, sebab @Infosenijogja turut mengirimkan tangkapan layar kicauan personel JKT48 yang lain, Saktia Oktapyani (@Via_JKT48). Dalam tangkapan layar itu, @via_jkt48 juga telah berbuat kekhilafan yang sama dengan Della. Belakangan, Della menghapus kicauan yang memuat kekeliruan itu. Dara berusia 16 tahun itu pun berkicau, "Engga salah kok artinya:) smua orang kan beda beda cara pikirnyaaa mandi dulu dehhhh biar pikiran ku makin berdaedah." Menghapus kicauan nan keliru juga dilakukan Saktia. Di sisi lain, ada juga yang menyebut bahwa setiap personel JKT48 punya persona yang harus "dimainkan". Adapun karakter Della, konon disengaja "sedikit bego"--atau yang di beberapa tahun silam dikenal dengan istilah "tulalit". 

- portal berita pada portalku.net -

Nikahi Rere Regina, Charly Ngaku Sudah Talak Istri?



Rere Regina terus mengungkap skandalnya dengan Charly van Houten. Setelah mengungkap kalau Charly pernah mengancam bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere juga mengaku kalau Charly pernah mengatakan telah mencerai sang istri, Regina Irawan ketika mengajak dirinya menikah. 

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). 

Menurut Rere Regina, ia sebenarnya tak menaruh hati dengan Charly. Namun karena dirinya terus didesak dan mengancam akan bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere pun akhirnya menerima lamaran Charly. Namun untuk bisa menikahinya, Rere meminta Charly untuk menceraikan sang istri. "Dia (Charly) bilang sudah talak tiga (Regina). Katanya ya," ungkap Rere Regina usai melaporkan Regina Irawan dengan tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Rere tak mau langsung percaya ucapan Charly. Ibunda Rere, Rosi, sempat menantang Charly meminta izin kepada istrinya kalau ingin menikah lagi. Namun permintaan Rosi tak digubris. Charly hanya mengatakan kalau dirinya siap menerima apapun permasalahan kedepannya dengan menikahi Rere. "Ya dia bilang sanggup tanggung resikonya," ungkap Rere. Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Regina Irawan sendiri sempat mengajukan cerai terhadap Charly. Diduga kuat, gugatan cerai itu masih berkaitan dengan hubungan spesial Charly dengan Rere. Namun gugatan tersebut tak lama dibatalkan oleh Regina. Mereka berdua pun membantah kalau rumah tangganya diusik oleh orang ketiga. 

- portal berita pada portalku.net -

Aktor Senior Rachmat Hidayat Meninggal Dunia






PORTALKU.NET - Aktor senior Rachmat Hidayat meninggal dunia. Aktor yang satu generasi ­­­­dengan tokoh perfilman H. Usmar Ismail ini memangsudah menderita sebelum menghembuskan nafas terakhir di Bandung pada Minggu (14/6/2015) dini hari tadi sebelum waktu subuh. Berita duka ini diperoleh dari Yan Wijaya, wartawan film senior yang menyebarkan informasi ini melalui pesan singkat telepon pintar. Kabar ini cepat tersebar di milis film dan group chat wartawan dan artis film di Jakarta.
Rachmat Hidayat. “Innalillahi wa inna illaihi roji'un..... telah berpulang ke rahmatullah aktor senior yg terakhir dr generasi Usmar Ismail, RAHMAT HIDAYAT, 83 tahun, dinihari Minggu 14/6/2015 di Bandung. Semoga diampuni segala kealpaan dan dosanya, diterima amal baik serta iman Islamnya..... Aamiin,” tulisnya pada Minggu (14/6/2015) pagi. Menurut rencana jenazah akan dikemumikan pada hari yang sama. “Informasi yang saya terima jenazah akan dikebumikan pada hari ini juga sebelum zuhur di pemakaman keluarga Bojong Kunci, Bandung Selatan,” tambahnya.
Rachmat Hidayat Aktor kelahiran Bandung, 3 Juli 1933 ini sebelum menjadi aktor adalah seorang tentara. Ia bergabung di Batalyon III Siliwangi. Tahun 1953 ia diperbantukan di CPM Intel. Pada saat menjadi CPM itulah ia bertemu Usmar Ismail. Lalu ditawarin main pada film Toha, Pahlawan Bandung Selatan. Pada awal kariernya Rahmat Hidayat mulaic bermain film pada tahun 1961 hingga sekarang. Pada tahun 1971, ia pernah menjabat sebagai Ketua Parfi Cabang Bandung selama dua periode. Selamat jalan semoga diterima Allah SWT.

- portal berita pada portalku.net -

Bella Shofie Blak-blakan



PORTALKU.NET - Bella Shofie tak bisa menampik lagi kedekatannya dengan mucikari Robby Abbas alias Obbie (RA). Sebab, sebuah foto yang dibuat tahun 2011 silam, menjadi salah satu bukti kalau keduanya saling kenal. Ketika dikulik lebih jauh, Bella tak menampik kalau ia juga sempat ditawari pekerjaan oleh Obbie. Pekerjaan seperti apa, Bella? "Aku pernah ditawari job foto sama dia. Aku dikenali ke owner majalah gitu dari dia," kata Bella yang kala itu ditawari berfoto seksi di majalah pria dewasa. "Iya memang begitu saja," kata Bella saat dijumpai tabloidnova.com. Menurut Bella, sejak penawaran foto syur di majalah pria dewasa itu, komunikasi Bella dan RA terputus. Terakhir kali Bella bertemu RA adalah tahun 2014 silam.

Namun, Bella sempat tak mengenali sosok RA yang 'berjasa' memperkenalkan panggung dunia hiburan kepadanya. "Habis itu sudah komunikasinya putus, enggak tahu, ngilang kemana sudah putus (komunikasi) pas terakhir ngasih tawaran job foto itu," aku Bella. Akui Hubungannya Beberapa hari lalu, netizendibuat terkejut dengan foto Bella bersama mucikari Obbie. Bella memang tak bersanding berdua saja dengan Obbie, melainkan ada dua orang lainnya, seorang perempuan dan laki-laki. Jika sebelumnya Bella selalu mengelak dan enggan dimintai komentar soal prostitusi artis, kali ini ia tak bisa menghindar. Bella mengaku kenal RA alias Obbie. "Sama RA, ya kalau dibilang kenal intens, komunikasi, itu enggak ya. Tapi dulu namanya entertainment, aku punya teman, nah teman aku ini punya teman, ternyata si RA itu," cerita Bella saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Perkenalan antara Bella dengan RA berawal sejak empat tahun lalu. Namun Bella menegaskan kalau perkenalan itu tak berlanjut secara intens. Soal pekerjaan RA, Bella juga tidak tahu-menahu. Sejauh pengetahuannya, selama ini RA hanya bekerja sebagai seorang perias. Jika sekarang diketahui bahwa RA adalah seorang mucikari, Bella mengaku tidak tahu. "Saya enggak tahu dia gitu-gitu. Yang saya tahu, dia make up artist saja," kata Bella. Sebelumnya, dalam foto yang diunggah akun bellashofie_settingan, terlihat Bella Shofie bergaya dengan mucikari RA sambil berfoto. Bella yang masih tampak 'polos' dibandingkan sekarang. Foto itu seperti diambil dari sebuah klub malam, yang lengkap dengan lampu sinar laser yang mencolok. "Paling kiri: RA (mucikarinya AA). Yang pake kemben: BS. Bukti kalau mereka saling kenal," tulis pemilik akun itu melengkapi caption foto yang diunggah belum lama ini, Rabu (3/6/2015). Sampai saat ini, tiga orang inisial artis wanita yakni AA, TM, dan SB sudah muncul di depan publik, sebagai wanita yang sempat 'dijual' oleh RA. Selain ketiga inisial itu, ada beberapa inisial yang muncul, lengkap dengan banderol harga masing-masing. 

Kartika Putri Melapor Kartika Putri sudah membuat laporan polisi terkait kasus prostitusi artis yang menyeret namanya. Tak berselang lama, Kartika menjalani dua kali pemeriksaan. Dalam kesempatan itu, Kartika Putri menyesal nama baiknya tercoreng. Ia berharap kasusnya ditangani secara serius dan cepat. "Perkara ini tidak main-main. Kita mau perkara ini ditanggapi dengan serius. Kita pengin perkara ini cepat selesai. Kita mau progresif yang jelas," kata pengacara Kartika, Lidya Wongsonegoro saat dijumpai tabloidnova.com. Awalnya, Kartika merasa keberatan dengan sebuah media cetak yang menyebut namanya terlibat dalam jaringan mucikari Robby Abbas alias Obbie. Namun belakangan, Kartika menegaskan tidak akan menuntut media apapun, termasuk media yang pertama kali menyebut namanya. "Jadi begini, saya enggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya," kata Kartika. "Itu urusan lain!" tegas Lidya Wongsonegoro.

Meski menegaskan tidak akan melaporkan media yang menudingnya terlibat dalam jaringan prostitusi, bukan tidak mungkin pengacara Kartika membuat laporan lain. Berhubung capture BBM (BlackBerry Messenger) yang beredar memperlihatkan nama Obbie Nasution alias RA, Benarkah Kartika juga akan menuntut sang mucikari? "Nanti kita lihat lah. Tergantung penyidikan. Setelah ditemukan fakta, apa yang bisa kita lakukan. Apa juga mungkin kita buat laporan baru terkait dengan pelaku yang menyebarluaskan," beber pengacara Kartika yang lain, Bryan Praneda. Kartikamerasa telah bersusah payah membangun nama baiknya di panggung hiburan. Namun, di tengah popularitasnya, nama Kartika malah terseret kasus prostitusi artis yang belakangan menjadi sorotan. Terkait hal ini, Kartika memutuskan untuk melapor ke polisi. "Saya cuma mau membersihkan nama saya yang sudah sulit saya jaga," kata Kartika saat dijumpai tabloidnova.com Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Masalah ini berawal ketika ada sebuah capture BBM yang banyak beredar di dunia maya. Dalam BBM itu tertulis nama Obbie Nasution yang tak lain adalah Robby Abbas, sang mucikari artis. Di sana pula, terlihat jelas nama dan foto Kartika beserta harga yang dibanderol untuknya. Merasa bahwa capture BBM itu tidak benar, Kartika langsung melapor polisi. "Yang saya ingin cari tahu adalah kebenaran. Kenapa bisa ada capture nama saya dan sebagainya. Yang pasti saya akan bertanya, dapatnya dari mana dan sebagainya. Saya cuma mau klarifikasi dan mengungkapkan kebenaran," tutur sahabat dekat Jessica Iskandar itu. Sambil menggandeng dua pengacaranya, Kartika yakin mereka bisa mengungkap siapa dalang penyebar fitnah atas dirinya. "Ya, itu dia, saya juga mau cari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan itu," tandas Kartika.

- portal berita pada portalku.net -

Beredar Foto Artis Cantik Bareng Mucikari RA, Inikah Tanda "Booking-an"



PORTALKU.NET - Hal itu juga dilakukan oleh Bella Shofie. Ketika ia menjadi salah satu artis yang dicurigai menjadi 'anak buah' Robby, baik Bella dan manajernya, Tata Liem, langsung membantahnya. Namun, sebuah foto lawas tampak berbicara berbeda. Bella dan Obbie kemungkinan besar saling mengenal. Dalam foto yang diunggah akun bellashofie_settingan, terlihat Bella Shofie bergaya dengan mucikari RA sambil berfoto. Bella yang masih tampak 'polos' dibandingkan sekarang. Foto itu seperti diambil dari sebuah klub malam, yang lengkap dengan lampu sinar laser yang mencolok. "Paling kiri: RA (mucikarinya AA).

Yang pake kemben: BS. Bukti kalau mereka saling kenal," tulis pemilik akun itu melengkapi caption foto yang diunggah belum lama ini, Rabu (3/6/2015). Sampai saat ini, tiga orang inisial artis wanita yakni AA, TM, dan SB sudah muncul di depan publik, sebagai wanita yang sempat 'dijual' oleh RA. Selain ketiga inisial itu, ada beberapa inisial yang muncul, lengkap dengan banderol harga masing-masing. Kartika Putri Melapor Kartika Putri sudah membuat laporan polisi terkait kasus prostitusi artis yang menyeret namanya. Tak berselang lama, Kartika menjalani dua kali pemeriksaan. Dalam kesempatan itu, Kartika Putri menyesal nama baiknya tercoreng. Ia berharap kasusnya ditangani secara serius dan cepat. "Perkara ini tidak main-main. Kita mau perkara ini ditanggapi dengan serius. Kita pengin perkara ini cepat selesai.

Kita mau progresif yang jelas," kata pengacara Kartika, Lidya Wongsonegoro saat dijumpai tabloidnova.com. Awalnya, Kartika merasa keberatan dengan sebuah media cetak yang menyebut namanya terlibat dalam jaringan mucikari Robby Abbas alias Obbie. Namun belakangan, Kartika menegaskan tidak akan menuntut media apapun, termasuk media yang pertama kali menyebut namanya. "Jadi begini, saya enggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya," kata Kartika. "Itu urusan lain!" tegas Lidya Wongsonegoro. Meski menegaskan tidak akan melaporkan media yang menudingnya terlibat dalam jaringan prostitusi, bukan tidak mungkin pengacara Kartika membuat laporan lain. Berhubung capture BBM (BlackBerry Messenger) yang beredar memperlihatkan nama Obbie Nasution alias RA,

Bnarkah Kartika juga akan menuntut sang mucikari? "Nanti kita lihat lah. Tergantung penyidikan. Setelah ditemukan fakta, apa yang bisa kita lakukan. Apa juga mungkin kita buat laporan baru terkait dengan pelaku yang menyebarluaskan," beber pengacara Kartika yang lain, Bryan Praneda. Kartikamerasa telah bersusah payah membangun nama baiknya di panggung hiburan. Namun, di tengah popularitasnya, nama Kartika malah terseret kasus prostitusi artis yang belakangan menjadi sorotan. Terkait hal ini, Kartika memutuskan untuk melapor ke polisi. "Saya cuma mau membersihkan nama saya yang sudah sulit saya jaga," kata Kartika saat dijumpai tabloidnova.com Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Masalah ini berawal ketika ada sebuah capture BBM yang banyak beredar di dunia maya. Dalam BBM itu tertulis nama Obbie Nasution yang tak lain adalah Robby Abbas, sang mucikari artis.

Di sana pula, terlihat jelas nama dan foto Kartika beserta harga yang dibanderol untuknya. Merasa bahwa capture BBM itu tidak benar, Kartika langsung melapor polisi. "Yang saya ingin cari tahu adalah kebenaran. Kenapa bisa ada capture nama saya dan sebagainya. Yang pasti saya akan bertanya, dapatnya dari mana dan sebagainya. Saya cuma mau klarifikasi dan mengungkapkan kebenaran," tutur sahabat dekat Jessica Iskandar itu. Sambil menggandeng dua pengacaranya, Kartika yakin mereka bisa mengungkap siapa dalang penyebar fitnah atas dirinya. "Ya, itu dia, saya juga mau cari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan itu," tandas Kartika.

- portal berita pada portalku.net -

Park Shin Hye - Lee Jong Suk Temui Fans Indonesia di 'Pinocchio'



Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan PORTALKU.NET - Bagi penggemar K-Drama di Indonesia, nama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pastilah sudah tak asing lagi, bahkan bisa dibilang jadi salah satu idola. Drama-drama keduanya pun sudah sering tayang di Indonesia. Park Shin Hye pernah memukau penonton Indonesia lewat drama lawas Stairway to Heaven. Namanya makin terkenal lewat peran menyamar jadi laki-laki di He's Beautiful. Park Shin Hye tambah populer setelah dramanya bersama Lee Min Ho, The Heirs, ditayangkan.

Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan. Lee Jong Suk pertama kali menjumpai penonton Indonesia lewat drama pertamanya, Secret Garden. Walau bukan peran utama, tapi lewat drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won ini lah aktingnya mulai diakui. Drama Lee Jong Suk lain yang pernah tayang adalah I Hear You Voice. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk penggemar K-Drama di Indonesia lewat Pinocchio yang ditayangkan di RCTI mulai Rabu (3/6) © SBSPark Shin Hye dan Lee Jong Suk penggemar K-Drama di Indonesia lewat Pinocchio yang ditayangkan di RCTI mulai Rabu (3/6) © SBS Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan lewat drama Pinocchio.

Drama ini pun sukses secara rating dan membuat kedua selebritis top ini makin mengukuhkan nama mereka sebagai aktor dan aktris top. Pinocchio sendiri berkisah Ki Ha Myung alias Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) yang punya dendam atas tragedi yang menimpa keluarganya. Dia diasuh oleh kakek Choi In Ha (Park Shin Hye) yang akan cegukan ketika dia bohong, inilah yang disebut sindrom Pinocchio. Dal Po dan In Ha pun tumbuh bersama serta ketika dewasa jadi reporter tapi punya motif berbeda dalam berkarir. Penasaran kelanjutan cerita Pinocchio atau chemistry antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk? Jangan lupa saksikan akting gemilang keduanya yang ditayangkan RCTI pukul 14.30 WIB mulai Rabu (3/6).
- portal berita pada portalku.net -

Marshanda Dipanggil sayang dan "Istriku" oleh Egi John Foreisythe





PORTALKU.NET - Apakah artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25) kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru, setelah bercerai dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani hampir tujuh bulan lampau? Dua hari lalu, perempuan kerap disapa Caca ini mengunggah foto atau capture ke akun Instagram-nya, berupapesan-pesan singkat bernada mesra antara ia dan artis peran Egi John Foreisythe (26).

Marshanda memanggil Egi dengan sebutan "Sayang". Sebaliknya, Egi menyebutnya "Istriku". "Sayang kamu abis batre?" tulis ibu satu anak ini pada awal perbincangannya. "Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett," tulis Egi di bawahnya. Nama Egi pada daftar kontak Mashanda juga terlihat ditulis dengan nama "My John 'Papipu' F". Tak cuma itu, Marshanda juga memajang foto-foto Egi pada akun Instagram-nya. Meski bukan foto berdua, bintang sinetron seri Bidadari ini menulis kalimat-kalimat puitis untuk keterangan foto-foto itu.

Salah satunya, "The crystal sky angel, that now have come home.. J n M - 1410," di bawah foto Egi yang berkemaja biru. Egi aktif sebagai bintang iklan dan pemain sinetron pada 1997. Ia pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun, dengan Citta Permata. Mereka dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta kemudian bercerai pada 2012. Adapun Egi dan Marshanda pernah berperan dalam sinetron serial yang sama, Kisah Sedih di Hari Minggu, pada 2004-2005.

- portal berita pada portalku.net -

Luna Maya Akhirnya Buka-bukaan soal Artis Bertarif Rp 35 Juta




Sudah cerita lama kalau nama Luna Maya masuk ke dalam daftar prostitusi artis kelas A. Saat belakangan kasus prostitusi artis kembali mencuat, nama Luna Maya kembali dikaitkan. Sebab, inisial LM yang diasosiasikan sebagai Luna Maya, dibanderol dengan harga Rp 35 juta. Apa kata Luna? "Sekalian saya luruskan ya, buat yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Jadi, sedikit enggak fair kalau kalian bertanya, ada yang kirim broadcast juga ke saya," ucap Luna saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Sambil menghela napas panjang, Luna mengaku lelah menanggapi isu bahwa dirinya adalah artis berinisial LM yang bisa disewa dengan banderol tertentu. Mantan kekasih Ariel itu kesal harus terus-menerus membela diri, ditengah-tengah ketidakpercayaan publik terhadapnya. "Alhamdulillah sampai detik ini, sampai ibu saya masih hidup, saya enggak perlu ya bawa-bawa bawa nama Tuhan untuk bersumpah. Saya capek. Kita mau bela diri sampai bagaimanapun, kalau orang enggak percaya mah, enggak percaya saja," tukas Luna kesal.

- portal berita pada portalku.net -

Roro Fitria Akhirnya Blak-blakan soal Tarif Sewa Short Time Dirinya




Kerap pamer harta dan tak jelas rentetan pekerjaannya, membuat publik bertanya-tanya, apa sebenarnya yang menjadi ladang penghasilan artis Roro Fitria. Terlebih, ketika inisial serta namanya masuk ke dalam daftar artis yang bisa 'disewa' dengan banderol tertentu untuk melayani pria hidung belang. Setelah inisial 'RF' beserta tarifnya tersebar luas, Roro angkat bicara. "Saya menggelar jumpa pers karena ada rumor yang kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial nama yang sama. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria," tutur Roro ketika ditemui tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam.

Wanita yang mengaku masih keturunan bangsawan keraton itu kesal dengan kabar miring yang belakangan menghampirinya. Apalagi, selama bergelut di dunia kerartisan, Roro sama sekali tak mengenal RA alias Obbie, tersangka mucikari yang memiliki jasa penjualan artis PSK. "Ini enggak nyaman, karena konteksnya enggak bagus (jual jasa pelayanan seks). Saya enggak kenal RA juga, enggak melakukan hal itu juga kok," tegas Roro kemayu. Setelah tertangkapnya RA akhir pekan lalu, beberapa hari setelahnya, mulai marak pesan berantai yang memperlihatkan daftar sejumlah inisial serta nama artis yang kabarnya bisa disewa dengan tarif tertentu. Dari daftar yang ada, tertera inisial RF, dengan penjelasan di sebelah kanannya sebagai 'Roro Fitria' dengan banderol Rp 60 juta. "Rate harga tergantung ceweknya sendiri. AA Rp 80 juta.

Saya dapat 20 persen," kata RA saat dijumpai tabloidnova.com diruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Ketika akhirnya RA ditangkap dan AA sempat ikut diamankan untuk diperiksa sebagai saksi, RA mengaku sempat dihujani komplain dari anak buahnya itu. "Ada beberapa yang komentar, lebih secure dan hati-hati. Saya enggak bisa salahkan dia (AA), dia juga enggak bisa salahkan saya. Enggak ada yang tahu kejadiannya akan seperti ini," tandas RA. 200 Daftar RA mengaku memiliki 200 nama wanita dalam daftarnya yang siap untuk ia jajakan kepada pria hidung belang. Menurut RA, nyaris setengah berprofesi artis atau terkait hal itu, seperti foto model. "Iya (200 wanita).

Tapi tak semua artis. Hampir setengah (berprofesi) artis. Itu yang ada di list saya," cerita RA. Mengingat bisnis prostitusi yang dijalani RA tidak menggunakan portal atau website untuk melakukan pemesanan, RA mengandalkan saluran komunikasi seperti BBM dan WhatsApp untuk melakukan negosiasi dan berkomunikasi dengan calon kliennya. Dalam menjalani praktiknya, RA mengaku tak dibantu oleh siapapun. "Sendiri. Kan sebulan belum tentu ada (pesanan). Kadang ada sekali, dua kali, kadang enggak ada sama sekali," bebernya. Menurut RA, dari 200 nama yang ia miliki, semuanya adalah perempuan dengan berbagai profesi. "Enggak ada (laki-laki), semua perempuan. Kadang kalau satu klien bisa dua tiga kali dengan wanita ini (wanita yang sama, yang pernah dipesan)," ucap RA.

RA juga mengungkapkan kriteria agar artis wanita bisa masuk ke dalam 'daftar jual' miliknya untuk selanjutnya disalurkan kepada calon kliennya. Usia Muda Selain artis PSK itu harus memiliki tubuh aduhai sesuai dengan selera calon klien kebanyakan, RA juga membuat batasan usia anak-anak buahnya, yakni berusia 23 sampai 30 tahun . "Minimal umur 23 tahun, maksimal 30 tahun," tutur RA. Menurut pengakuan RA, 200 wanita yang ia miliki dalam daftar jualnya, keseluruhan berwarga negara Indonesia (WNI). Namun, soal status pernikahan masing-masing artis wanita itu, RA tak mau merinci. "Indonesia pure. Enggak tahu ada yang janda atau enggak," kata RA.

- portal berita pada portalku.net -

Duran Valentino, Pekerja Kantoran Ganteng Pacar Baru Nikita Willy



Sejak hubungan asmaranya dengan Diego Michiels kandas, banyak yang bertanya siapa pacar baru Nikita Willy sekarang. Jawaban itu akhirnya terungkap saat Nikita Willy mengakui kalau ia sudah punya pacar baru yang bernama Duran Valentino. Menurut pengakuan Nikita, pacar barunya ini adalah seorang pekerja kantoran. Namun setelah slidegossip.com mencoba menelusuri lebih jauh tentang siapa sosok Duran Valentino, ternyata pria ganteng ini juga seorang aktor yang pernah bermain film, sinetron dan FTV.

"Teman lama, profesinya pekerja kantoran. Umurnya 29 tahun," ungkap Nikita Willy saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (3/5/2015) malam. Meski baru dua bulan ini Nikita dan Duran dekat, tapi keduanya sebenarnya sudah lama saling mengenal. Apalagi, Nikita juga mengaku serius menjalani hubungannya dengan Duran. "Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius. Kalau memang menuju ke arah lebih baik, doain aja," ujarnya. Nikita Willy juga tak ragu memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto tengah berlibur bersama Duran lewat akun Instagram-nya. Bagi Duran Valentino, dunia entertainment sebenarnya sudah tak asing lagi. Sederet FTV dan film layar lebar sudah dibintanginya, sebut saja FTV berjudul 'Klak-Klik Cinta', 'Gadis Pemimpi' serta film horor 'Enam', dan serial Ramadhan 'Kurma'. Namun kini sepertinya Duran memang sedang fokus menjadi pria kantoran dan meninggalkan dunia entertainment.

- portal berita pada portalku.net -

Michelle Keegan Wanita Terseksi Dunia 2015 Versi FHM



Foto Michelle Keegan yang dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia 2015 versi FHM (For Him Magazine) mengundang berbagai komentar pedas. Pasalnya, mantan aktris Coronation Street itu dinilai tidak layak mendapatkan gelar bergengsi ini. FHM juga memicu kontroversi dengan mencantumkan Kendall Jenner dan Jennifer Lawrence di urutan kedua dan ketiga. Tahun 2014 lalu, Michelle Keegan hanya menjadi runner-up dalam daftar perempuan paling seksi versi FHM. Namun kini, ia berhak menyandang gelar ‘juara’. Editor FHM, Joe Barnes menyatakan, penobatan ini bukan hal biasa. Katanya, “Michelle (Keegan) sangat layak menang. polling 100 wanita terseksi tahun ini lebih ketat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Kami (FHM) mendapatkan lebih dari satu juta vote. Bagi saya, hebta rasanya seorang aktris penuh talenta dari Britania Raya bisa menjadi yang nomor satu.” Di urutan kedua wanita terseksi, ada Kendall Jenner, saudara Kim Kardashian yang memenuhi tahun ini dengan berbagai gosip. Sementara, posisi ketiga diduduki oleh Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen dalam The Hunger Games. J-Law adalah pemenang ajang ini tahun lalu. Model seksi Kate Upton yang juga berasal dari Inggris, bertengger di urutan keempat. Margot Robbie, aktris asal Australia yang sempat menghebohkan dunia berkat aktingnya di The Wolf of Wall Street bersama Leonardo Di Caprio, ada di peringkat ketujuh.

Berikut ini 10 besar wanita terseksi dunia tahun ini versi FHM
1. Michelle Keegan (tahun lalu urutan 2)
2. Kendall Jenner (tahun lalu urutan 31)
3. Jennifer Lawrence (tahun lalu urutan 1)
4. Kate Upton (tahun lalu urutan 18)
5. Caroline Flack (entry baru)
6. Ariana Grande (tahun lalu urutan 77)
7. Margot Robbie (tahun lalu urutan 26)
8. Lucy Mecklenburgh (tetap)
9. Emilia Clarke (tahun lalu urutan 11)
10. Kelly Brook (tahun lalu urutan 23)

- portal berita pada portalku.net -

Dahlia Poland Kembali di Ganteng-ganteng Serigala



Setelah sebulan hengkang dari GGS karena diceritakan meninggal, karakter Thea kini kembali. Masih dibintangi Dahlia Poland, karakter Thea berkata bahwa sebenarnya tak pernah meninggal. Thea sengaja bersembunyi sampai peperangan antara bangsa serigala dan vampir mereda. Thea kembali hadir di GGS pada tayangan Sabtu (25/4). Episode ini menempati posisi 9 dengan TVR 2,7 dan TVS 12,0. Angka ini memang tidak istimewa, namun ada kenaikan dibandingkan jumat yang tidak masuk 15 besar dan hanya meraih TVR 2,2 dan TVS 9,5.

Bisa jadi hari Jumat penonton GGS beralih ke X Factor Indonesia yang menempati posisi 2 dengan TVR 4,2/TVS 25,1. Angka TVR hari Sabtu juga masih lebih tinggi dibanding Kamis, yang meraih TVR 2,6 dan TVS 10 di posisi 12. Keluar-masuk pemain sepertinya tidak terlalu berpengaruh bagi performa GGS. Karena dari segi cerita, meski sudah hampir menyentuh 400 episode, masih berkutat soal perburuan darah suci yang dimiliki Nayla.

- portal berita pada portalku.net -

Foto Bugil Siti Badriah Dianggap Berkah



Pedangdut Siti Badriah mengaku tidak memikirkan beredarnya tiga foto bugil mirip dirinya beberapa waktu lalu. Dirinya mengambil hikmah dan yakin jika ada berkah di balik kasus ini. “Buat aku masalah itu ga terlalu dipikirin, senang-senang aja. Semua sudah ada yang atur. Anggap aja berkah,” ungkapnya saat ditemui dalam perayaan ulang tahun Nagaswara di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013) malam, seperti yang dikutip dari KapanLagi. Kedua orangtua pelantun Berondong Tua ini juga tidak memikirkan masalah ini. “Orang tua baik-baik saja. Alhamdulilah mereka tak mau menaggapi kabar buruk,” terang Siti. Sebelumnya, tiga foto bugil mirip Siti Badriah beredar luas di Twitter. Siti membantah jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya.

- portal berita pada portalku.net -

Roro Fitria Nantang Minta Dipegang Payudaranya



Artis seksi Roro Fitria mengaku payudara yang cukup besar bukan hasil dari operasi. Ia sangat senang memiliki ukuran payudara yang lumayan besar. Dengan polosnya, perempuan kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 mengakui memiliki ukuran payudara 36. “Ini ukuran 36,” ujarnya belum lama ini. Kata Roro, bagi yang tidak percaya akan ukuran payudaranya, bisa memegangnya. Bahkan diakuinya, ukuran payudaranya merupakan terkecil di keluarganya. “Ukuran ini termasuk paling kecil di keluarga,” papar Roro Fitria.

Menurut Roro, untuk merawat payudaranya dengan perawatan khusus di salon langganan. “Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,” Roro tidak mempermasalahkan orang lain melihat dirinya sebagai seorang wanita yang mengumbar keseksian tubuh. “Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” jelasnya.

- portal berita pada portalku.net -

Roro Fitria Pamer Deposito Rp20 Miliar



Bukan Roro Fitria namanya jika tak membuat sensasi. Wanita seksi ini selalu blak-blakan soal harta kekayaannya. Hal itu pula yang dipamerkan Roro di acara Bolly Star Vaganza di ANTV. Ia jadi salah satu mentor dalam segmen Sosok Asik, bersaing dengan Angel Lelga. Uya Kuya dan Indra Bekti selaku pemandu acara telah menduga, keduanya akan adu kebolehan dan kekayaan. Angel dikenal dengan koleksi tas mewah, sedangkan Roro identik dengan perhiasannya yang mahal. Namun, saat ditanya oleh Indra siapa di antara mereka yang lebih kaya, Roro menjawab dirinya.

Tak hanya sekadar bicara, ia meminta Indra mengambilkan tiga buku tabungan Roro. "Alhamdulillah, kayaan aku ya. Disuruh tim kreatif bawa buku tabungan, aku bawa. Aku bawa buku deposito juga, masih ada satu (buku) lagi juga," kata Roro. "Wow, deposito berjangkanya Rp20 M, buku yang ini Rp1 M, terus yang ini juga saldonya Rp1 M," kata Indra, seraya menunjukkan foto itu ke kamera. Roro juga mengatakan di salah satu buku tabungan yang memiliki saldo lebih dari Rp1 M, dan itu merupakan biaya perawatan dirinya. Saat disinggung soal tas mahal, Roro pun mengaku punya, tetapi ia memilih mengoleksi perhiasan.

- portal berita pada portalku.net -

Sonya Fatmala



Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan baru saja menggelar akad nikah di Hotel Santika, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). Ketika ditanya soal malam pertama, Sonya tampak malu-malu. Sonya tampak tak bisa menjawab, ia hanya bisa tersenyum tapi wajah putihnya langsung terlihat memerah saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015). "Nggak tahu kalau nanti malam," katanya sambil tersenyum. Tapi tak lama, Hengky langsung memberi komentar. Menurutnya, mereka menikah sesuai dengan perhitungan hari baik di Kediri, kota kelahirannya.

"Nyari tanggal 23, ternyata pas banget hari ini Kamis, malam Jumat. Sunnah Rosul," jawabnya kembali diiringi gelak tawa keduanya. Mereka memang tak mau menunda mempunyai momongan. Tapi sepertinya harapan Hengky pada malam pertama mereka ada sedikit hambatan. "Jalani aja, kita hari ini sudah capek. Tapi untuk malam selanjutnya, kita serahkan saja," kata Sonya sambil melirik genit kepada suaminya. "Malam ini planning mau nonton film baru kesukaan kita. Capek sekalian, paling habis nonton. Nah, kita lihat. Mau diliput nggak? Pasang CCTV," tutur Hengky sambil tertawa.

- portal berita pada portalku.net -