POPULAR POST

Showing posts with label Hot News. Show all posts
Showing posts with label Hot News. Show all posts

Adelia Tak Sengaja Akui Kalau Pasha Memang Selingkuh dengan Angel Karamoy?

Angel Karamoy sempat mengenakan rok merah sama seperti dalam foto mesra dengan pria mirip Pasha Ungu. Hal inilah yang makin menguatkan dugaan perselingkuhan antara Angel dan vokalis Ungu itu. Tak hanya Angel, Pasha juga memakai kaos mirip seperti di foto ciumannya dengan wanita diduga Angel. Ini jadi semakin membuktikan kalau pria dan wanita dalam foto itu adalah Angel serta Pasha. Terkait foto Angel-Pasha tersebut, keluarga Pasha memiliki pandangan berbeda. Ayah Pasha, Yance, sempat mengungkap kalau foto diambil sebelum putranya menikah dengan Adelia Wilhelmina dan hanya sekedar simbol persahabatan karena satu daerah. Namun anehnya, Adel justru mengakui foto itu diabadikan sesudah Pasha menikahinya. Ia seolah tahu kalau suaminya punya kedekatan dengan Angel namun berusaha tak terlalu mempermasalahkannya.


"Menurut aku itu fotonya biasa-biasa saja. Karena dulu aku pernah lihat foto sebelum-sebelumnya ya biasa saja. Sepertinya foto itu diambil ketika kita sudah menikah," demikian kata Adel saat jumpa pers di kediamannya di Bogor, baru-baru ini. "Tapi itu bukan hanya mereka berdua saja ya, kayak di tempat ramai gitu. Soalnya foto itu kayak difotoin, bukan foto selfie." Pasha Adelia Jika memang menganggap biasa, sikap Adel yang sempat pamitan di Instagram dan buang muka saat perutnya dibelai Pasha dalam wawancar "Silet" justru menjadi tanda tanya besar. Namun diluar kejanggalan tersebut, Adel tetap berusaha mempercayai suaminya. "Masalah yang sekarang, aku sih nggak ada yang gimana-gimana gitu. Karena suami aku sudah klarifikasi dan menceritakannya," sahut wanita yang sedang hamil tua itu. "Suami aku juga sudah menjelaskan kalau foto itu sudah lama dan memang kenal sama dia (Angel). Aku sih percaya saja sama suami aku." 

- portal berita pada portalku.net -

Jackie Chan Masuk Islam, Benarkah ??


ISLAM mengajarkan untuk tidak memaksa dalam memeluk agama dan keyakinan. Namun, kabar beredar bahwa aktor laga terkenal asal Hongkong, mendapatkan hidayah untuk memeluk islam. Jackie Chan dikabarkan berpindah agama menjadi Muslim.

Kabarnya, Jackie masuk islam saat dia berada di Filipina. Sedangkan pembaiatnya sendiri terjadi di Malaysia, bersamaan dengan pemberian gelar datuk pada Chan oleh kerajaan Malaysia. Organisasi Muslim China, OIC mengucapkan selamat kepada Chan atas kabar berpindahnya Chan menjadi seorang Muslim. Jackie Chan mewakili dari jumlah 200 juta Muslim China. Tidak hanya itu, Chan juga dikabarkan banyak berbicara soal saudara Muslim Uighur dan komunitas Muslim Hui-Hui di provinsi Xinjiang yang selama ini di diskriminasi oleh pemerintah Tiongkok. “Kini saya menjadi Juru Bicara Muslim Uighur,” Kata Chan. Ucapan itu ditujukan Chan pada Ban Ki Moon selaku Sekjen PBB.
- portal berita pada portalku.net -

10 Fakta Yang Terselubung (Jangan ditiru)


Berikut 10 fakta di balik Julukan jilb*bs :

1. Sempat Didahului Istilah Jilbab Lepet
Maraknya istilah jilb*bs dikalangan masyarakat saat ini, sebenarnya ada satu istilah terkait penggunaan jilbab seksi yang terlebih dahulu dikenal masyarakat. Yakni Jilbab lepet. Jika jilb*bs lebih menyoroti bentuk baju ketat yang dikenakan para jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak para pengguna jilbab yang mengenakan celana jin ketat. Wajar jika masyarakat menyebutnya dengan jilbab lepet. Merujuk pada kata lepeut (dalam bahasa Sunda) atau lepet (dalam bahasa Jawa). Lepet merupakan salah satu kue tradisional yang terbuat dari beras ketan.

2. Memancing Komentar dari KPAI
Fenomena jilbab membuat Ketua KPAI Asrorun Niam angkat bicara. Dalam sebuah komentar yang diposting Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau supaya pelaku industri terkait tidak membuka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilb*bs. “Jangan berkontribusi untuk meningkatkan kriminalitas dengan desain pakaian yang dipakai tetapi tetap mengeksploitasi lekuk tubuh. Memakai pakaian tetapi seperti telanjang,” tuturnya.

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju
Seolah menyambung lidah dari apa yang dikatakan Asrorun Niam, para desainer juga angkat bicara terkait fenomena jilb*bs. Beberapa desainer menyayangkan model berpakaian jilb*bs yang berusaha tampil modis tapi justru menodai prinsip dasar Islam. “Fenomena jilb*bs itu benar-benar menyalahi aturan dan sebaiknya jangan ditiru,” tutur Yuanita Andiani yang berdiri selaku desainer merk Hijmi. “Jilbab bukan mengenai tren yang hanya ikut-ikutan tetapi memang kewajiban menutup aurat sesuai ajaran agama,” sambung Yuanita dalam sebuah komentar.

4. Mulai Tenar Setelah Bulan Ramadan
Walaupun belum ada sejarah pasti, tapi fenomena jilb*bs mulai booming setelah bulan Ramadan tahun ini. Terlihat dari maraknya komentar terkait jilb*bs baik di media online mau pun media sosial yang tertanggal awal-awal Agustus 2014.

5. Biasa Dipakai Para Newbie
Jilb*bs menjadi jembatan bagi kaum muslimah yang ingin belajar mengenakan jilbab. Karena dorongan ingin tetap tampil modis, para newbie belum bisa berjilbab dengan mengenakan baju-baju longgar.

6. Dampak Maraknya Modifikasi Baju Muslimah 
Modifikasi busana muslim akhir-akhir ini membawa banyak nilai positif. Salah satunya adalah semakin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang semula enggan untuk memakai jilbab, akhirnya bersedia mengenakannya. Akan tetapi, di tengah perkembangan busana muslimah, muncul bahaya kecil dalam bentuk jilb*bs. Kreativitas dalam membuat model-model baru kadang mengarah pada salah kaprah arti menuput aurat bagi muslimah.

7. Para Artis Turut Mengenakan Jilb*bs 
Tidak hanya masyarakat umum yang mengenakan busana jilb*bs. Namun, beberapa artis tanah air juga terlihat mengenakan jilbab dengan busana ketat di bagian dada.

8. Aa Gym Turut Berbicara Tentang Jilb*bs 
Dalam sebuah ceramah di kantor Inilah.com, Selasa (12/8), Aa Gym memberikan perhatian terhadap fenomena berjilbab saat ini. Tuturnya saat itu: “Kerudung bukan hanya sekedar untuk menutup kepala, tapi kalau bawahannya masih ketat ini sama saja. Ini bukan cara berpakaian seperti yang diajarkan Islam, yang dikehendaki Allah.”

9. Fatwa Haram MUI 
Mempertegas komentar-komentar tokoh agama terkait jilb*bs, MUI mengeluarkan larangan berjilbab tapi tetap menggunakan pakaian tidak sopan. “Sudah ada fatwa MUI soal pornografi. Termasuk itu tidak boleh memperlihatkan bentuk-bentuk tubuh, pakai jilbab tapi berpakaian ketat. MUI secara tegas melarang itu,” tutur Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. “Kalau begitu kan sebagian menutup aurat, sebagian masi memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang,” sambunga mempertegas.

10. Yang Jilb*bs yang Selfie 
Biasanya, para muslimah yang menggunakan pakaian jilb*bs rajin mengunggah fotonya di media sosial. Mereka ingin memamerkan busana muslimah mereka kepada khalayak. Selebritis tanah air juga sering mengunggah fotonya saat mencoba-coba untuk berjilbab.

- portal berita pada portalku.net -

Ditetapkan Harus Hadiri Sidang, Artis AA Bakal Dibawa Paksa



Kasus mucikari RA terus bergulir, walau saksi yang hendak dihadirkan mangkir namun persidangan terus dilanjutkan. Pengacara yang mewakili RA pun menyebutkan sudah jadi tugas JPU untuk membuktikan dakwaan. "Kita lihat dalam persidangan. Ini kan unsur penjualan orang. Sekarang bagaimana membuktikan yang dijual siapa? Bukan pisang goreng. Manusia loh ini. Nanti kita lihat dalam persidangan apakah JPU bisa membuktikan," kata Pieter Ell saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). 

Tidak ada bukti baru yang ditampilkan dalam persidangan pada hari Selasa kemarin. Hakim akhirnya menetapkan bahwa artis AA yang sebelumnya ditangkap, harus dihadirkan. Sidang dan proses hukum mucikari RA terus berlanjut. ©isntagram Obie Abbas Sidang dan proses hukum mucikari RA terus berlanjut. ©isntagram Obie Abbas "Majelis hakim sudah mengeluarkan ketetapan, no.834, 22 September 2015. Khusus untuk saksi AA, harus dibawa ke persidangan pada 1 Oktober. 

Dengan berat hati, majelis hakim harus menetapkan AA harus dibawa untuk bersaksi," katanya. Saat ini RA disebutkan belum diperiksa sebagai seorang terdakwa. Begitu juga dengan pelanggan-pelanggan artis AA pun belum diperiksa, walau begitu pihak berwajib bakal membawa AA untuk memberikan keterangan. "Alasannya, dalam dakwaan AA dituduh sebagai korban tindak pidana kasus prostitusi. Kedua, untuk membuat terang kasus ini AA harus dihadirkan. Atas dasar itu hakim menetapkan, ini perintah JPU untuk menghadirkan dalam persidangan 1 Oktober. JPU harus melaksanakan perintah itu dengan penuh tanggung jawab," tandas Pieter.

- portal berita pada portalku.net -

Nikahi Rere Regina, Charly Ngaku Sudah Talak Istri?



Rere Regina terus mengungkap skandalnya dengan Charly van Houten. Setelah mengungkap kalau Charly pernah mengancam bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere juga mengaku kalau Charly pernah mengatakan telah mencerai sang istri, Regina Irawan ketika mengajak dirinya menikah. 

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). 

Menurut Rere Regina, ia sebenarnya tak menaruh hati dengan Charly. Namun karena dirinya terus didesak dan mengancam akan bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere pun akhirnya menerima lamaran Charly. Namun untuk bisa menikahinya, Rere meminta Charly untuk menceraikan sang istri. "Dia (Charly) bilang sudah talak tiga (Regina). Katanya ya," ungkap Rere Regina usai melaporkan Regina Irawan dengan tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Rere tak mau langsung percaya ucapan Charly. Ibunda Rere, Rosi, sempat menantang Charly meminta izin kepada istrinya kalau ingin menikah lagi. Namun permintaan Rosi tak digubris. Charly hanya mengatakan kalau dirinya siap menerima apapun permasalahan kedepannya dengan menikahi Rere. "Ya dia bilang sanggup tanggung resikonya," ungkap Rere. Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Regina Irawan sendiri sempat mengajukan cerai terhadap Charly. Diduga kuat, gugatan cerai itu masih berkaitan dengan hubungan spesial Charly dengan Rere. Namun gugatan tersebut tak lama dibatalkan oleh Regina. Mereka berdua pun membantah kalau rumah tangganya diusik oleh orang ketiga. 

- portal berita pada portalku.net -

Miliki Payudara Indah, Para Dara Seksi Ogah Pakai Seatbelt



Seatbelt (sabuk pengaman) adalah salah satu fitur keamanan paling jamak yang lazim ditemukan pada mobil produksi masa kini. Kendati memiliki fungsi vital, nyatanya banyak pengendara yang enggan menggunakan fitur yang satu ini, termasuk para wanita berdada indah di Rumania berikut ini. Dilansir dari Autoevolution, Minggu (7/9/2014), ketidaknyamanan menjadi alasan utama dari sebagian perempuan di pecahan Soviet tersebut. Tak lagi menyoal keselamatan, para bidadari Eropa Timur tersebut tampaknya lebih memilih nekat untuk 'menyelamatkan' buah dada mereka dibanding keamanan selama berkendara.

Oleh sebab itu, baru-baru ini, sebuah kampanye untuk menyadarkan para wanita atas pentingnya sabuk pengaman turut digelar di negara berpenduduk 20 juta jiwa itu. Para perempuan-perempuan cantik diajak untuk mengunggah foto-foto mereka kala menggunakan sabuk pengaman saat berkendara. Untuk meningkatkan tingkat angka partisipasi, kampanye yang dilancarkan oleh Romanian Auto Club itu menggunakan wadahg sebuah iklan layanan sosial yang juga melibatkan perempuan-perempuan seksi berdada indah. Nah, setelah mereka melakukan selfie dengan menggunakan sabuk pengaman, mereka pun diminta untuk mengunggah foto tersebut ke laman Facebook dan Instagram dengan tag #seatbeltb00bing.

"Anda hanya perlu melakukan posting foto kala tengah mengenakan sabuk pengaman dan mengunggahnya ke Instagram atau Facebook dengan tag #seatbeltb00bing," jelas deskripsi di laman Facebook Seatbeltb00bing. Untuk diketahui, penelitian menunjukan mengenakan sabuk pengaman mengurangi risiko terlempar dari kendaraan ketika terjadi tubrukan kencang. Di samping itu, fitur keamanan yang ditemukan pada awal tahun 1950-an itu juga berdampak untuk mengurangi cedera serius. Meski fakta menunjukkan pentingnya memakai sabuk pengaman selama berkendara, nyatanya 6 dari 10 pengemudi berdasarkan sebuah riset masih enggan melakukannya. Tak hanya wanita, hal ini juga dilakukan oleh kamu Adam.

- portal berita pada portalku.net -

Duran Valentino, Pekerja Kantoran Ganteng Pacar Baru Nikita Willy



Sejak hubungan asmaranya dengan Diego Michiels kandas, banyak yang bertanya siapa pacar baru Nikita Willy sekarang. Jawaban itu akhirnya terungkap saat Nikita Willy mengakui kalau ia sudah punya pacar baru yang bernama Duran Valentino. Menurut pengakuan Nikita, pacar barunya ini adalah seorang pekerja kantoran. Namun setelah slidegossip.com mencoba menelusuri lebih jauh tentang siapa sosok Duran Valentino, ternyata pria ganteng ini juga seorang aktor yang pernah bermain film, sinetron dan FTV.

"Teman lama, profesinya pekerja kantoran. Umurnya 29 tahun," ungkap Nikita Willy saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (3/5/2015) malam. Meski baru dua bulan ini Nikita dan Duran dekat, tapi keduanya sebenarnya sudah lama saling mengenal. Apalagi, Nikita juga mengaku serius menjalani hubungannya dengan Duran. "Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius. Kalau memang menuju ke arah lebih baik, doain aja," ujarnya. Nikita Willy juga tak ragu memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto tengah berlibur bersama Duran lewat akun Instagram-nya. Bagi Duran Valentino, dunia entertainment sebenarnya sudah tak asing lagi. Sederet FTV dan film layar lebar sudah dibintanginya, sebut saja FTV berjudul 'Klak-Klik Cinta', 'Gadis Pemimpi' serta film horor 'Enam', dan serial Ramadhan 'Kurma'. Namun kini sepertinya Duran memang sedang fokus menjadi pria kantoran dan meninggalkan dunia entertainment.

- portal berita pada portalku.net -

Foto Bugil Siti Badriah Dianggap Berkah



Pedangdut Siti Badriah mengaku tidak memikirkan beredarnya tiga foto bugil mirip dirinya beberapa waktu lalu. Dirinya mengambil hikmah dan yakin jika ada berkah di balik kasus ini. “Buat aku masalah itu ga terlalu dipikirin, senang-senang aja. Semua sudah ada yang atur. Anggap aja berkah,” ungkapnya saat ditemui dalam perayaan ulang tahun Nagaswara di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013) malam, seperti yang dikutip dari KapanLagi. Kedua orangtua pelantun Berondong Tua ini juga tidak memikirkan masalah ini. “Orang tua baik-baik saja. Alhamdulilah mereka tak mau menaggapi kabar buruk,” terang Siti. Sebelumnya, tiga foto bugil mirip Siti Badriah beredar luas di Twitter. Siti membantah jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya.

- portal berita pada portalku.net -

Roro Fitria Nantang Minta Dipegang Payudaranya



Artis seksi Roro Fitria mengaku payudara yang cukup besar bukan hasil dari operasi. Ia sangat senang memiliki ukuran payudara yang lumayan besar. Dengan polosnya, perempuan kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 mengakui memiliki ukuran payudara 36. “Ini ukuran 36,” ujarnya belum lama ini. Kata Roro, bagi yang tidak percaya akan ukuran payudaranya, bisa memegangnya. Bahkan diakuinya, ukuran payudaranya merupakan terkecil di keluarganya. “Ukuran ini termasuk paling kecil di keluarga,” papar Roro Fitria.

Menurut Roro, untuk merawat payudaranya dengan perawatan khusus di salon langganan. “Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,” Roro tidak mempermasalahkan orang lain melihat dirinya sebagai seorang wanita yang mengumbar keseksian tubuh. “Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” jelasnya.

- portal berita pada portalku.net -

Roro Fitria Pamer Deposito Rp20 Miliar



Bukan Roro Fitria namanya jika tak membuat sensasi. Wanita seksi ini selalu blak-blakan soal harta kekayaannya. Hal itu pula yang dipamerkan Roro di acara Bolly Star Vaganza di ANTV. Ia jadi salah satu mentor dalam segmen Sosok Asik, bersaing dengan Angel Lelga. Uya Kuya dan Indra Bekti selaku pemandu acara telah menduga, keduanya akan adu kebolehan dan kekayaan. Angel dikenal dengan koleksi tas mewah, sedangkan Roro identik dengan perhiasannya yang mahal. Namun, saat ditanya oleh Indra siapa di antara mereka yang lebih kaya, Roro menjawab dirinya.

Tak hanya sekadar bicara, ia meminta Indra mengambilkan tiga buku tabungan Roro. "Alhamdulillah, kayaan aku ya. Disuruh tim kreatif bawa buku tabungan, aku bawa. Aku bawa buku deposito juga, masih ada satu (buku) lagi juga," kata Roro. "Wow, deposito berjangkanya Rp20 M, buku yang ini Rp1 M, terus yang ini juga saldonya Rp1 M," kata Indra, seraya menunjukkan foto itu ke kamera. Roro juga mengatakan di salah satu buku tabungan yang memiliki saldo lebih dari Rp1 M, dan itu merupakan biaya perawatan dirinya. Saat disinggung soal tas mahal, Roro pun mengaku punya, tetapi ia memilih mengoleksi perhiasan.

- portal berita pada portalku.net -

Sonya Fatmala



Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan baru saja menggelar akad nikah di Hotel Santika, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). Ketika ditanya soal malam pertama, Sonya tampak malu-malu. Sonya tampak tak bisa menjawab, ia hanya bisa tersenyum tapi wajah putihnya langsung terlihat memerah saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015). "Nggak tahu kalau nanti malam," katanya sambil tersenyum. Tapi tak lama, Hengky langsung memberi komentar. Menurutnya, mereka menikah sesuai dengan perhitungan hari baik di Kediri, kota kelahirannya.

"Nyari tanggal 23, ternyata pas banget hari ini Kamis, malam Jumat. Sunnah Rosul," jawabnya kembali diiringi gelak tawa keduanya. Mereka memang tak mau menunda mempunyai momongan. Tapi sepertinya harapan Hengky pada malam pertama mereka ada sedikit hambatan. "Jalani aja, kita hari ini sudah capek. Tapi untuk malam selanjutnya, kita serahkan saja," kata Sonya sambil melirik genit kepada suaminya. "Malam ini planning mau nonton film baru kesukaan kita. Capek sekalian, paling habis nonton. Nah, kita lihat. Mau diliput nggak? Pasang CCTV," tutur Hengky sambil tertawa.

- portal berita pada portalku.net -

Pengakuan Mengerikan Tersangka Pembunuh Deudeuh "Tata Chubby"



PORTALKU.NET - Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa secara intensif terhadap lelaki berinisial RS, tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin (29). Keterangan tersangka akan menguak misteri pembunuhan terhadap janda beranak satu itu. Dari pemeriksaan sementara yang diperoleh penyidik, ada tiga pengakuan RS yang mengagetkan. Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan mengatakan, pengakuan pertama tersangka ialah ia membunuh secara spontan. "Pengakuan sementara tersangka membunuh korban tidak direncanakan," katanya.

Pengakuan kedua yang mengejutkan ialah ia membunuh lantaran hal sepele. Ia tersinggung karena saat berada di kamar, Deudeuh bilang badan RS bau. "Tersangka sakit hati karena disebut bau badan," kata Herry. Pengakuan ketiga setelah tersinggung RS melakukan kekerasan yang berakibat fatal. Deudeh yang ketika itu dalam keadaan tanpa busana, bagian lehernya dijerat menggunakan kabel alat pengering rambut, lalu mulutnya disumpal kaos kaki warna hitam sampai sesak nafas dan akhirnya tewas. Deudeuh yang di akun Twitternya dikenal dengan nama @Tataa_chubby itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar pada Sabtu (11/4/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, pintu kamarnya dikunci dari luar.

- portal berita pada portalku.net -

Pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin "Tataa Chubby" Ditangkap Saat Sedang Tidur bersama Istrinya



RS (24), pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin (26), ditangkap pada Rabu (15/4/2015) dini hari di Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor. Saat ditangkap, ia sedang tidur bersama istrinya. "Ditangkapnya kan dini hari, dia sedang tidur bersama istrinya," kata Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Komisaris Budi Towoliu, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/4/2015). RS diketahui merupakan seorang guru privat yang bekerja di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

RS sudah memiliki seorang istri yang sedang mengandung. Ia bahkan telah memiliki anak berusia delapan tahun. Rumah di Bogor itu diduga merupakan tempat persembunyiannya. Sebab, berdasarkan kartu identitasnya, RS beralamat di Suka Bukti, Curug, Tangerang. RS tersinggung saat Alfi menyebutkan bau badannya saat tengah berhubungan badan. Kemudian, tanpa pikir panjang, RS langsung mencekik Alfi hingga lemas. Menyadari Alfi belum tewas, RS juga melilit leher Alfi dengan kabel dan menyumpal mulutnya dengan kaus kaki milik RS. Alfi pun tewas karena kehabisan napas.

Alfi ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/4/2015) pukul 19.00 WIB. Dari hasil otopsi, ia diperkirakan tewas 10 jam sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Ibu beranak satu ini ditemukan tewas dalam keadaan tak berbusana dengan ditutupi bed cover dan mulut disumpal kaus kaki.

- portal berita pada portalku.net -

Pengakuan Seorang "Mami" soal Prostitusi di Rumah Kos di Tebet



PORTALKU.NET - Kawasan Tebet disesaki oleh rumah kos yang dihuni oleh banyak orang. Siapa sangka, kawasan di sepanjang tempat kos Dedeuh Alfi Syahrin (26) itu terkenal bagi kalangan pelaku jasa pekerja seks komersial online dengan sebutan "vagina street". Pengakuan ini didapat dari salah seorang perempuan, sebut saja Mami (32), yang sudah malang melintang di dunia prostitusi online di kawasan Tebet. Menurut dia, selama ini kawasan rumah kos tersebut sering kali dijadikan tempat prostitusi terselubung. “Ini (Tebet Utara 1) disebut vagina street karena ada usaha esek-esek di kosan. Karena hampir semua klien forum esek-esek itu udah tau, kalau bilang Tebet itu oh vagina street. Udah hafal,” kata Mami kepada Kompas.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Selain itu, kebanyakan dari para pelaku prostitusi di kawasan tersebut lebih memilih bermain di tempat kos mereka karena lebih murah. Dengan demikian, tidak banyak biaya yang dikeluarkan oleh para perempuan tersebut. "Karena kita bebas, terus kita juga pas gue eksis dulu kan emang low budget. Kita kan enggak mau ngeluarin duit buat transpor. Jadi lebih senang invite atau incall booking aja,” kata Mami. Para perempuan tersebut biasanya hanya bermodal lingerie dan beberapa botol mineral sehingga tak perlu repot mengeluarkan biaya beli baju bagus. “Jadi kalau mau, lo dateng aja. (Kita) enggak usah transpor, enggak usah beli baju bagus buat ketemu klien. Kalau di dalam kamar aja gue cuma model lingerie cantik dan bulu mata dikit,” ucap Mami.

Kisah Mami Hijrah dari rumahnya di Depok ke Jakarta, Mami memilih tinggal di rumah kos tersebut. Sebab, tempat kerjanya di salah satu tempat hiburan karaoke di kawasan Tebet. Di sana, kemudian Mami mulai kenal dengan yang lainnya. “Dan, rata-rata di kosan itu pekerjaannya seperti itu. Ternyata emang banyak, cuma aku tuh enggak dekat sama yang lain karena yang lain profesinya terikat, kayak kerja di karaoke, night club,” sebut Mami. Pengamatan Kompas.com, Jalan Tebet Utara I tidak terlalu ramai dilewati pengendara, baik dari arah Jalan KH Abdul Syafi'i maupun Jalan Tebet Raya. Di sisi kanan dan kiri terdapat terdapat rumah kos dengan bangunan tinggi layaknya hotel kelas melati. Selain rumah kos, kawasan tersebut juga ramai dengan toko-toko makanan.

- portal berita pada portalku.net -

Foto Telanjang Dadanya Pamela Duo Srigala Beredar, Ini Katanya



PORTALKU.NET- Pamela Safitri, salah satu personel grup dangdut Duo Serigala, mengaku terkejut saat foto topless-nya beredar di akun Instagram-nya. Ia menduga akunnya diretas, dan pelakunya adalah orang dekat. "Aku kaget banget begitu bangun tidur pukul 06.00, lihat Instagram sudah ada foto begitu. Sepertinya sih orang dekat. Aku enggak mau menduga-duga ya, biar polisi saja," ujar Pamela di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/4/2015). Bersama teman duetnya Ovi Sovianti dan manajernya, kemarin Pamela melaporkan tersebarnya foto syur dirinya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Menurut Pamela, kasus ini sangat memukulnya. Ia mengaku sempat menangis seharian saat insiden itu terjadi pada Jumat (10/4/2015) lalu.

Wanita berambut panjang itu juga kaget saat akun Instagram-nya tidak bisa diakses lagi. Ia menduga, peretas akun tersebut mengubah kata sandi akunnya sehingga ia tidak dapat mengaksesnya lagi. Selain Instagram, akun-akun milik Pamela di media sosial lainnya juga tidak dapat diakses. Pamela mengakui, foto-foto yang beredar di media sosial itu adalah foto lamanya. "Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi.

Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya," tuturnya. Baca: Pamela Duo Serigala Tampil Topless Didit Dada dari manajemen Pelangi Record, label yang membawahi Duo Serigala, mengaku bahwa kedatangannya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindak pidana pornografi yang dialami Pamela. "Saat ini belum ada yang dilaporkan, makanya kami lapor biar cepat terungkap siapa yang mengunggah," kata Didit. Laporan tersebut dibuat dengan nomor TBL/1398/IV/2015/PMJ/Ditreskrimsus, dengan Pasal 282 KUHP juncto Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 (1) Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang ITE.

- portal berita pada portalku.net -

Soal Foto Topless Pamela Duo Serigala



PORTALKU.NET - Pamela Safitri, salah satu personel grup dangdut Duo Serigala mengaku shock saat foto topless-nya beredar di akun Instagram-nya. Ia menduga akunnya itu diretas dan pelakunya adalah orang dekat. "Aku kaget banget begitu bangun tidur pukul 06.00, lihat Instagram sudah ada foto begitu, sepertinya sih orang dekat, tetapi aku enggak mau menduga-duga ya, biar polisi saja," ujar Pamela di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/4/2015). Ia menangis seharian saat insiden itu terjadi pada Jumat (10/4/2015). Wanita berambut panjang itu juga kaget saat akun Instagram-nya tidak bisa diakses lagi. Ia menduga, peretas akun tersebut mengubah kata sandi akunnya sehingga ia tidak dapat mengaksesnya lagi.

Selain Instagram, akun-akun media sosial Pamela lainnya juga tidak dapat diakses. Pamela mengakui foto-foto yang beredar di media sosial itu adalah foto lamanya. "Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi. Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya," tutur Pamela yang sore itu. Didit Dada dari manajemen Pelangi Record, label yang membawahi Duo Serigala, mengaku kedatangannya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan tindak pidana pornografi yang dialami Pamela. "Saat ini belum ada yang dilaporkan, makanya kami lapor biar cepat terungkap siapa yang mengunggah," kata Didit. Laporan tersebut dibuat dengan nomor TBL/1398/IV/2015/PMJ/Ditreskrimsus. Laporan dibuat dengan Pasal 282 KUHP Juncto Pasal 27 ayat 1 Juncto 45 (1) Undang-Undang RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang ITE.

- portal berita pada portalku.net -

Pamela Safitri Duo Serigala Menangis Usai Foto Syur Beredar



PORTALKU.NET - Pamela Safitri 'Duo Serigala' tak bisa berbuat apa-apa di hari Jumat (13/4/2015). Pikirannya kacau begitu tahu Instagramnya di-hack dan diunggah foto-foto syur dirinya. Menurut Pamela, dia bangun pukul 06.00 hari itu, dan lekas menengok akun Instagramnya. Tapi Ia sudah tak bisa buka akun tersebut. Namun Pamela tambah kaget begitu melihat foto profile Instagramnya telah berubah jadi foto syur dirinya. "Langsung kaget saya," ucap Pamela kepada wartawan saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015) sore.

Pamela tambah syok begitu tahu seluruh media sosial miliknya tak bisa dibuka. "Ternyata dibajak semua, soalnya password semua akun medsos saya sama semua," kata Pamela yang mengenakan baju ketat warna hitam ini. Akibatnya hari Jumat kemarin jadi begitu berantakan bagi Pamela. Dia lekas melapor ke pihak manajemen. Tapi tetap saja tak bisa berhenti menangis. "Saya nangis terus sampai malam pokoknya, sampai-sampai mata saya bengkak," ucap Pamela. Bahkan, akibat peristiwa itu dara cantik yang masih jomblo ini pun trauma memakai media sosial.

Dia masih membiarkan media sosialnya terblok. Dan belum berminat membuat medsos baru. "Nanti kalau saya mau punya medsos lagi, saya mungkin akan biarkan pihak manajemen yang memegang akun medsos saya," ucap Pamela dengan muka merengut. Sekadar diketahui, 'Duo Serigala' kini berada dibawah Pelangi Management Records. Sementara itu, Manajer Duo Serigala dari Pelangi Management Record, Didiet Dada, mengatakan bahwa ini adalah pelajaran untuk dua artis binaan itu. "Tapi saya sudah bilang ini harus dihadapi dan tak perlu khawatir," ujar Didiet. Dia juga menjamin kasus ini bukan rekayasa pihaknya untuk menarik perhatian publik dan menambah tenar 'Duo Serigala'. "Untuk apa kami berbuat begitu (cari sensasi). Ini merugikan sekali kok. Kami sedang padat padahal jadwalnya. Tak mungkin lah," ucap Didiet.

Sebelumnya, foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain. Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp. Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun "pamelasafitri". Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar. Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela di akun itu yang cenderung memamer bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus Jauh sebelum beredarnya foto syur tersebut, Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.

Pamela Safitri memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015). Tak tanggung-tanggung dari beberapa foto itu terlihat, Pamela benar-benar pamer keduanya. Dalam foto ini Pamela Safitri memajang foto dengan pose berbeda-beda. Meski demikian fokus fotonya seolah ingin menunjukkan bagian tubuh di dadanya itu. Pamela pun tak terlihat menutupi wajahnya. Setelah sempat heboh, gambar heboh ini sudah hilang dari akun Instagramnya.

- portal berita pada portalku.net -

Andreas Lubitz, Copilot Germanwings


BERLIN -- Polisi telah diterjunkan menjaga rumah ko-pilot muda Germanwings Andreas Lubitz. Dia diyakini sebagai penyebab jatuhnya pesawat milik maskapai Jerman.

Jaksa Prancis Brice Robin mengatakan pria 28 tahun itu mengunci pintu kokpit setelah kapten pilot pergi ke toliet. Penyelidik kini memusatkan perhatian menyelidiki latar belakang Lubitz dan kesehatan mentalnya beberapa hari sebelum tragedi itu terjadi.

Dia tinggal bersama orangtuanya di rumah mereka di kota Montabaur di Jerman barat. Polisi berpatroli di sekitar rumahnya untuk menghalau reporter dan fotografer dari pintu depan rumah.

Dikutip dari BBC, Kamis (26/3), Lubitz pertama kali terbang saat remaja ketika bergabung dengan klub terbang layang LSC Westerwald e V di Montabaur. Menurut ketua klub Klaus Radke, Lubitz belajar terbang dengan ASK-21 ketika berusia 14 atau 15 tahun.

Pada 2008, dia diterima magang di Lufthansa setelah memperoleh lisensi terbang layang. Dia lantas mendaftar di sekolah pelatihan Lufthansa di Bremen.

Enam tahun kemudian dia bergabung dengan Germanwings dan mulai bekerja sebagai ko-pilot. Jam terbangnya tercatat 630 jam.

"Dia sehat 100 persen untuk terbang tanpa pembatasan atau larangan," ujar CEO Lufthansa Carsten Spohr di Cologne. 

Mereka yang mengenal Lubitz menggambarkan sebagai orang pendiam tapi ramah yang tidak berbahaya. Menurut Radke, terakhir kali dia bertemu rekannya itu, Lubitz tampak antusias dengan karirnya. Dia mengingat pertemuannya dengan Lubitz dan mengatakan tidak ada yang tampak salah.

"Saya tidak melihat alasan seseorang mengambil kesimpulan itu sebelum penyelidikan selesai," kata Radke mengenai klaim yang mengatakan ko-pilot sengaja menghancurkan pesawat.

- portal berita pada portalku.net -

Fanny Ghassani Stres Kurung Diri Sebulan Gara-gata Batal Nikah


Aktris Fanny Ghassani dikabarkan sempat akan menikah pada 31 Januari 2015 lalu dengan seorang pria bernama Viktor. Persiapan telah matang dilakukan sejak jauh-jauh hari, namun sayang pernikahan itu batal sebulan sebelum acara digelar.

"Aku awalnya nggak ada batal, batalnya empat hari sebelum nikah. Permasalahannya dari keluarga seberang, nggak tahu masalahnya apa," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 26 Maret 2015.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu sempat stres, ia bahkan memilih mengurung diri selama sebulan. Tak ada kegiatan lain yang banyak ia lakukan daripada terus menangis. "Jujur, sempat stres, aku sebulan paska batal nggak mau ketemu siapa-siapa. Waktu itu matanya segede bola basket, akibat terus menangis," ujarnya.

Untungnya kini Fanny sudah mulai mengikhlaskan. Sudah cukup masa berkabung dalam sebulan, kini fokusnya untuk kembali bekerja dan bersosialisasi. 

"Kalau trauma, nggaklah. Kan aku masih muda. Meweknya sudah sebulan cukup. Kalau dipikirin emosi dan marahnya nggak akan selesai. Sekarang gimana caranya supaya aku bisa fokus kerja," kata dia sambil tersenyum.

- portal berita pada portalku.net -

Inilah Hasil Rekaman Kotak Hitam Germanwings yang Senjaga Ditabrakkan


SEYNE-LES-ALPES - Pengolahan data di kotak hitam Kamis (26/3) mengungkap fakta penting dan mengerikan terkait jatuhnya pesawat Germanwings yang berisi 150 orang di Pegunungan Alpen, Selasa (24/3). Kopilot atau pilot pembantu diduga sengaja ingin "menghancurkan pesawat" dengan membiarkan pesawat terus terbang merendah sampai menabrak gunung dan hancur berkeping-keping. 

New York Times merilis bahwa rekaman suara di kokpit dari kotak hitam yang ditemukan telah diunduh. Hasilnya, pilot terkunci di luar kokpit dan tidak bisa kembali masuk sesaat sebelum pesawat menukik dan menabrak Pegunungan Alpen. 

Hanya kopilot yang bernama Andreas Guenter Lubitz, 28, yang tengah berada di kokpit sesaat sebelum pesawat menabrak. Dia menjadi pilot sejak September 2013 dan memiliki 630 jam terbang. Sebaliknya, sang pilot sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan memiliki 6 ribu jam terbang. Sangat mungkin Lubitz sengaja menabrakkan pesawat. 

Salah satu penyelidik yang diwawancarai New York Times mengungkapkan bahwa berdasar rekaman di kokpit yang telah ditemukan tersebut, pada awal penerbangan, pilot dan kopilot berbicara normal dengan menggunakan bahasa Jerman.  

Di tengah perjalanan, si pilot keluar dari kokpit. Belum diketahui tujuan dia meninggalkan ruang kokpit. Namun, berdasar aturan di Jerman, pilot boleh meninggalkan kokpit dalam kondisi dan waktu tertentu. Misalnya, ketika kondisi pesawat sedang menjelajah atau terbang lurus di tengah perjalanan. Beberapa saat kemudian, pilot yang keluar itu ingin kembali ke kokpit, namun tidak bisa masuk. 

Seharusnya pintu kokpit bisa dibuka dari luar dengan kode akses tertentu. Namun, setelah kejadian serangan 11 September, ada tambahan keamanan baru. Yaitu, pilot yang berada di kokpit bisa memblokir akses masuk meski kode dari luar telah dimasukkan. 

"Pria (pilot, Red) yang berada di luar mengetuk pintu dengan ringan, tapi tidak ada jawaban. Kemudian, dia mengetuk lebih keras, tapi tidak ada jawaban. Tidak pernah ada jawaban (dari kopilot di kokpit, Red). Kamu bisa mendengar (dari suara rekaman, Red) pilot yang di luar berusaha mendobrak pintu," ujar penyelidik. 

Beberapa saat kemudian, pesawat dengan nomor penerbangan 4U9525 itu menabrak Pegunungan Alpen dan menewaskan 150 orang yang berada di dalamnya. Pesawat nahas tersebut terbang menghunjam lurus ke arah gunung. 

Tidak diketahui apakah saat itu pesawat jenis Airbus A320 tersebut dikendalikan secara manual ataukah autopilot. Namun, jika dalam kondisi menurun, pesawat biasanya dikendalikan secara manual. 

Berdasar rekaman kotak hitam tersebut juga diketahui, alarm yang mengindikasikan dekatnya jarak pesawat dan tanah terdengar terus berbunyi sebelum tabrakan terjadi. 

"Jika tidak menghentikan pesawat dari terbang menuju pegunungan, pilot tengah tidak sadarkan diri atau mati, memutuskan untuk mati (bunuh diri, Red) atau dipaksa untuk mati (dengan menabrakkan pesawat, Red)," ujar salah seorang pengamat penerbangan yang diwawancarai kantor berita AFP.  

Jaksa Pertegas 

Hasil investigasi New York Times ditegaskan jaksa Marseille, Prancis, Brice Robin. Dia menegaskan bahwa penjelasan yang paling masuk akal dari kecelakaan itu adalah Lubitz sengaja tidak membuka pintu untuk pilot yang akan masuk ke kokpit, lantas memencet tombol agar pesawat kehilangan ketinggian. 

Belum diketahui apakah Lubitz telah merencanakan aksinya secara matang ataukah terlintas saat sudah di udara. Namun, yang jelas, Lubitz mengambil kesempatan atas keluarnya pilot dari kokpit. Robin menambahkan bahwa jeritan para penumpang terdengar beberapa menit sebelum pesawat menabrak. 
"Kopilot (Lubitz) tampaknya ingin menghancurkan pesawat," ujar Robin. "Dia mengaktifkan posisi pesawat untuk turun saat sedang sendirian di kokpit. Itu dilakukan dengan sengaja," tambahnya. Meski begitu, Robin juga menegaskan bahwa itu adalah kesimpulan awal. Sebab, kotak hitam satunya belum ditemukan. 

Robin menjelaskan, para penyelidik kehilangan kata-kata untuk mendeskripsikan kecelakaan tersebut. Jatuhnya pesawat itu tidak bisa disebut sebagai serangan teroris. Label bunuh diri juga tidak bisa disematkan karena 149 orang lainnya ikut tewas bersama. Sejauh ini agama Lubitz belum diketahui dan dia tidak masuk daftar jaringan teroris mana pun. 

Kopilot Fit 

Lubitz memenuhi syarat untuk mengendalikan pesawat tersebut sendirian. Meski jam terbangnya masih kurang, dia telah lulus seluruh kualifikasi. Berdasar rekaman kotak hitam juga diketahui, pada detik-detik terakhir, napas Lubitz terdengar sangat tenang, tidak ada serangan jantung atau gejala medis lainnya. 

Maskapai Lufthansa yang mengoperasikan Germanwings pun menyatakan tidak bisa berkata apa-apa mengetahui kenyataan itu. Saat ini evakuasi jenazah dan bangkai pesawat masih dilakukan. Robin menjelaskan bahwa jenazah tidak akan diserahkan sebelum seluruh proses identifikasi DNA selesai.  Mungkin proses tersebut memakan waktu beberapa pekan. 

Sementara itu, CEO Lufthansa Airlines Carsten Spohr dalam sesi koferensi pers kemarin menyatakan keterkejutannya dengan penemuan fakta terbaru tentang penyebab jatuhnya pesawat. "Saya bukan pengacara. Namun, jika seseorang membunuh diri sendiri dan 149 orang lainnya, kata lain harus digunakan, bukan bunuh diri," tegas Spohr. 

Dia menegaskan bahwa kejadian itu tidak pernah diduga. Sebab, kopilot Lubitz telah lulus semua tes yang diperlukan untuk menerbangkan sebuah pesawat. Dia lulus tes medis serta ujian pendidikan pilot dan dinyatakan layak untuk terbang. "Dia 100 persen layak untuk terbang tanpa larangan apa pun. Performa penerbangannya juga sempurna. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami tidak mengerti bagaimana ini bisa terjadi," ujarnya. 

Setiap tahun Lufthansa mengadakan tes medis terhadap setiap pilot, namun tidak ada tes psikologi. Sebab, tidak ada syarat tes psikologi dari Kementerian Perhubungan Jerman. Bantuan psikologis diberikan jika diminta. Jika pilot mengalami masalah psikologis, keputusan ada di tangan manajemen. 

Terkait sistem keamanan pintu kokpit, Spohr menyatakan bahwa tidak ada yang salah. Di dalam kokpit memang ada pengunci khusus sehingga tidak sembarang orang bisa masuk. Itu merupakan antisipasi untuk menghindari aksi terorisme. Jika ada yang ingin masuk, pilot bisa melihat dari dalam kokpit orang yang mau masuk dan bisa memutuskan akan membuka pintu atau tidak. Ada sebuah tombol yang bisa langsung ditekan untuk membuka pintu. 

Dalam prosedur darurat, ketika pilot di kokpit tidak sadarkan diri, ada kode khusus yang bisa memicu agar pintu terbuka. Pada kasus jatunya Germanwings, si kopilot di dalam kokpit agaknya menempatkan tuas di posisi terkunci secara sengaja sehingga kode yang dimasukkan dari luar tidak berfungsi. "Tidak peduli standar keamanan apa yang Anda miliki, kasus seperti ini menjadi pengecualian untuk sistem Anda," ujarnya. 

Spohr menyatakan bahwa maskapainya akan terus melayani penerbangan pasca kejadian itu. Para keluarga korban juga bakal segera menerima uang asuransi kecelakaan. Kondisi finansial Lufthansa stabil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia juga mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam untuk seluruh korban. 

"Ini adalah kejadian tragis. Kami berdiri bersama keluarga, teman, dan korban. Ini adalah misteri dan kami sangat sedih," tutur Spohr. (AFP/Reuters/CNN/c10/sha/jpnn)

- portal berita pada portalku.net -